Terkini

Gebyar Senam IGTKI di Turen, Ini Pesan Bupati Malang

53
×

Gebyar Senam IGTKI di Turen, Ini Pesan Bupati Malang

Sebarkan artikel ini
Senam IGTKI
Bupati Malang H.M Sanusi saat memberikan sambutan pada acara gebyar senam IGTKI kabupaten Malang

BERITABANGSA.ID, MALANG – Ketua Tim penggerak PKK dan Bunda PAUD Hajjah Anis Zaida Sanusi, bersama ribuan anak- anak TK dari 13 kecamatan menggelar gebyar senam di lapangan Lumba-lumba, Kecamatan Turen, Minggu (26/5/2014).

Acara ini disupport penuh Bupati HM Sanusi bersama Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kabupaten Malang.

Tema kegiatan yakni,”Berkarya bersama meningkatkan kesejahteraan, solidaritas dan kompetensi guru TK, mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas menuju Indonesia Emas.”

Bupati Malang HM Sanusi, mengingatkan pentingnya hari pendidikan nasional serta hari anak nasional bagi pendidikan anak usia dini di Kabupaten Malang.

”Pagi ini, kita semua hadir memperingati hari ulang tahun IGTKI, hari ulang tahun ke- 74 PGRI, hari Pendidikan Nasional, dan menyongsong Hari Anak Nasional 2024. Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” kata Bupati Sanusi.

Bupati Sanusi, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Atas nama Pemkab Malang, saya ucapkan terima kasih kepada IGTKI dan PGRI, serta Dinas Pendidikan yang hari ini melaksanakan kegiatan peringatan hari ulang tahun berupa gebyar senam bersama anak-anak TK,” ucap Sanusi.

Sanusi menambahkan, dengan modal sehat, anak-anak kelak menjadi sosok sumberdaya manusia yang unggul di masa depan.

“Akal yang sehat dan akal yang cerdas berada di tubuh yang sehat. Jadi, semua pihak wajib menjaga kebugaran dan kesehatan mulai anak-anak usia emas agar ke depan menjadi manusia yang unggul sehingga berguna untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *