Sosial

Kado Terindah, Puspenerbal, PT Matahari Sakti dan PMI Sumbang 1.068 Kantong Darah

122
×

Kado Terindah, Puspenerbal, PT Matahari Sakti dan PMI Sumbang 1.068 Kantong Darah

Sebarkan artikel ini

Komandan Puspenerbal melalui Wadan Puspenerbal memberikan apresiasi sekaligus penghargaan terhadap semangat, kesadaran jiwa sosial kemanusiaan yang tinggi para prajurit TNl AL khususnya Penerbangan TNl AL untuk melaksanakan kegiatan sosial donor darah serentak di seluruh jajaran Puspenerbal, sehingga dapat menjadi contoh ajakan bagi sesama untuk memikirkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama makhluk tuhan.

Usai dibuka Wadan, tampak para Pendonor menjalankan tahapan screening awal terlebih dulu sebelum mendonorkan darahnya meliputi riwayat konsumsi obat, tekanan darah, nadi, berat badan, hemoglobin, syphilis, HBsAg dan HIV. Apabila lolos tahapan screening awal, pendonor akan melaksanakan donor darah sebanyak 250 cc.

banner 300600

Direktur PT Matahari Sakti, Rudy Purwono menyampaiakan sinergitas ini telah di bangun untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan.

Pihaknya terus konsen Bersama PMI untuk kebutuha ketersedian stok darah untuk masyarakat.

“Sinergi ini sudah lama kami bangun. Bahkan sekrang kami Bersama PMI konsen untuk ketersedian stopk darah untuk kebutuhan masyarakat di jawa timur,” tuturnya pada Beritabangsa.id.

Untuk memastikan kegiatan donor darah serentak di satuan kerja jajaran Puspenerbal se-indonesia berjalan lancar, Wadan Puspenerbal memantau dengan menyapa dan berdialog interaktif dengan satuan kerja melalui vidio conference.

Tampak hadir dalam kesempatan terebut Irpuspenerbal, Direnbang, Dirops, Dirpers, Dirlambangja, Danlanudal Juanda, Danwing Udara 2 Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, perwakilan Rotary Club Surabaya Jembatan Merah, perwakilan Bank Mandiri, Dewan Kehormatan PMI Surabaya, dan Matahari Sakti, Wakil Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal beserta jajarannya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *