Ekonomi dan Bisnis

Banyak Menu Sarapan di Dodolan Kampung Ditotrunan Lumajang

56
×

Banyak Menu Sarapan di Dodolan Kampung Ditotrunan Lumajang

Sebarkan artikel ini
sarapan
Suasana di lokasi Dodolan Kampung Ditotrunan

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Mencari menu untuk breakfast atau sarapan pagi, bisa langsung datang ke lokasi “Dodolan Kampung” di Kelurahan Ditotrunan, Kecamatan Lumajang.

Banyak menu pilihan yang disajikan di lokasi Dodolan Kampung Ditotrunan tersebut, mulai dari lontong sayur, sego pecel, sego jagung, sego Karak, sego rawon, sego campur dan sejumlah hidangan lainnya.

“Ada pula bakso sapi, soto ayam dan sejumlah minuman khas Dodolan Kampung Ditotrunan, seperti sinom asem, es dawet, es cincau, dan banyak minuman lainnya,” kata Koordinator Dodolan Kampung Ditotrunan, Joni Hidayat, Minggu (5/5/2024).

Dikatakan lagi oleh Joni, selain mereka menjual makanan berat, warga di RT 04 RW 05 ini, juga menjual makanan ringan seperti lumpia, cilok, cireng, bikang, lumpur, donat, pisang goreng dan macam-macam hidangan ringan lainnya.

“Sepertinya, aneka menu di Dodolan Kampung Ditotrunan ini sudah lengkap, mulai dari yang ringan hingga hidangan berat dan ada juga makanan penutupnya, monggo masyarakat yang bingung sarapan bisa langsung datang di Dodolan Kampung Ditotrunan yang buka setiap hari Minggu saja,” papar pria yang kesehariannya dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang ini.

Rochimawati, seorang pengunjung mengatakan kalau menu di Dodolan Kampung Ditotrunan ini sangatlah terjangkau bagi masyarakat dan rasanya bisa diadu dengan masakan lainnya.

“Rasa tidak mengecewakan dengan harga serba murah, mulai Rp 10 ribuan saja,” ujar Atiek, panggilan akrabnya.

Kedepan, menurut Atiek, pihaknya akan turut serta meramaikan suasana di Dodolan Kampung Ditotrunan dengan mengajak sanak saudara, tetangga kerabat atau teman dan kawan baik dalam maupun dari luar kota.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *