Olah Raga

Stasi Marombok Labuan Bajo Gelar Turnamen Bola Volly Antar KBG

84
×

Stasi Marombok Labuan Bajo Gelar Turnamen Bola Volly Antar KBG

Sebarkan artikel ini
Turnamen Bola Volly
Saat pembukaan turnamen Bola Volly

BERITABANGSA.ID, MANGGARAI BARAT – Menyambut hari Pentakosta, Stasi Marombok membuka turnamen bola volly yang diikuti oleh seluruh KBG di wilayah setempat.

Kegiatan ini dibuka oleh Pastor Stasi Marombok, Romo Dino, Pr di lapangan bola voli Stasi Marombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, Rabu (1/4/2024).

Dalam sambutanya Romo Dino mengatakan selain menyambut hari raya Pantekosta, kegiatan ini juga bentuk follow-up tahun pariwisata holistik dari wilayah keuskupan, tingkat paroki hingga stasi.

Romo juga menegaskan bagi panitia, pemain maupun penonton harus bersama-sama menjaga situasi tenang dan aman selama turnamen berlangsung.

“Mari kita jaga bersama turnamen ini, supaya dalam perjalananya tidak ada keributan atau percecokan. Jalankan turnamen ini dengan damai. Kalaupun ada kesalahan harap cepat dimaafkan,” kata Romo Dino.

Turnamen yang digelar ini atas dasar kesepakatan seluruh umat Stasi Marombok dari 27 Komunitas Basis Gerejawi (KBG), untuk semua umat wajib bertanggung jawab menjaga dan mengawal kelancaran turnamen ini hingga selesai.

Turnamen ini lebih difokuskan untuk mempererat hubungan tali persaudaraan di antara sesama umat.

“Tunjukan permainan bagus dan fair play. Junjung tinggi sportivitas. Ingat kita semua dilahirkan dari darah yang sama, darah persaudaraan dalam paroki Roh Kudus, Stasi Marombok Labuan Bajo,” katanya.

“Saya yakin turnamen seperti ini merupakan kerinduan kita bersama dalam stasi Marombok, setelah jedah sekian lama,” ucap Romo.

“Turnamen ini milik kita bersama. Mari kita jaga agar tetap berjalan lancar dan tenteram sampai final,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *