Terkini

Verico Sandi Sukses Pimpin Kanim Tanjung Perak, Raih PWI Jatim Award 2024

32
×

Verico Sandi Sukses Pimpin Kanim Tanjung Perak, Raih PWI Jatim Award 2024

Sebarkan artikel ini
PWI Jatim Award

BERITABNAGSA.ID, SURABAYA – Di malam puncak peringatan hari pers nasional (HPN) 2024 tingkat Provinsi Jatim, Verico Sandy, Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, berhasil membawa pulang anugerah PWI Award Jawa Timur, Minggu (28/4/2024) malam.

Kegiatan yang digelar di New Sari Utama Convention Hall Jember dan dihadiri oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono itu, sebagai tanda sejarah bahwa leadership Verico Sandi sukses membawa perubahan dengan meraih penghargaan di kategori effectiveness leadership.

Scroll untuk melihat berita

Verico dinilai mampu menjadi pemimpin yang efektif sehingga bisa memberikan perubahan besar pada instansi yang dipimpinnya.

Verico mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih Kantor Imigrasi Tanjung Perak. Dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukungnya dalam melakukan perubahan.

“Terimakasih kepada teman teman PWI atas apresiasi yang luar biasa ini,” ungkapnya.

Dia mengaku tidak menyangka akan bisa mendapatkan penghargaan bergengsi oleh insan jurnalis tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim menjelaskan, penghargaan yang diberikan di malam puncak HPN 2024 tersebut, telah melalui beragam proses penilaian dan pertimbangan.

Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak dianggap layak mendapatkan penghargaan karena telah membuat beberapa perubahan saat memimpin, baik dari segi manajerial sumberdaya manusia (SDM) dan manajerial perkantoran yang berdampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya penghargaan tersebut mampu dijadikan penyemangat untuk terus melakukan perubahan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh peraih penghargaan,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *