Terkini

Pj Gubernur Jatim Raih PWI Jatim Award 2024, Dinilai Sukses Jaga Stabilitas Transisi di Jatim

44
×

Pj Gubernur Jatim Raih PWI Jatim Award 2024, Dinilai Sukses Jaga Stabilitas Transisi di Jatim

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Jatim

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Pj Gubernur Jatim Dr Adhy Karyono, berhasil terpilih dan berhak menerima anugerah PWI Jatim Award 2024 di malam puncak peringatan hari pers nasional (HPN) yang digelar di Hall New Sari Utama, Jember, Minggu (28/4/2024) malam.

Adhy Karyono, yang mantan Sekdaprov Jatim ini, dianggap telah berhasil menjalankan tugas di masa transisi kepemimpinan di Jatim dan menjaga kelangsungan pemerintahan dengan smooth dan baik.

Scroll untuk melihat berita

Bahkan Adhy Karyono, yang juga Plh Gubernur Jatim tersingkat ini dinilai banyak aktif turun ke lapangan dalam menjaga kelancaran proses demokrasi yang dihelat, 14 Februari 2024 lalu, Pileg dan Pilpres.

“Pejabat kelahiran Cirebon, Jawa Barat yang pernah menjabat staf ahli Mensos di era Menteri Sosial Khofifah ini sukses melanjutkan transisi kepemimpinan di Jatim. Mempertahankan rembug nyekrup antar jajaran petinggi pemerintahan di Jatim dengan baik dan menyelaraskan berbagai unsur kepentingan, hingga masa transisi Pemilu 14 Februari 2024 kemarin,” ujar Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim.

Dalam sambutannya Adhy Karyono, merasa berterima kasih kepada PWI Jatim yang telah menggelar acara HPN 2024 ini karena sejatinya peran pers begitu penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini.

Terutama diakui bahwa kondusivitas pra, saat, dan pasca Pemilu di Jatim sangat terjaga, tentu saja hal itu menjadi bagian dari keberhasilan peran pers yang dijalankan.

Dia mengaku terlibat sendiri dalam perhelatan Pemilu 2024, pesta demokrasi terbesar di Indonesia, dari mulai dari perencanaan anggaran hingga pelaksanaan Pemilu 2024 kemarin di Jatim hingga berjalan dengan aman dan kondusif.

Dia meyakini bahwa fungsi dan peran pers, telah membuktikan diri memberi sumbangsih kepada keamanan dan kondusivitas wilayah di Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *