Peristiwa

Prabowo Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Lahan Tebu Jombang

121
×

Prabowo Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Lahan Tebu Jombang

Sebarkan artikel ini
Mayat di Lahan tebu
Mayat Prabowo yang tewas di lahan tebu saat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Foto : Faiz Beritabangsa.id

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Penemuan mayat terjadi di tengah kebun tebu Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut mulanya ditemukan warga, yang sehari-hari mencari rumput di lokasi sekitar pada Rabu (24/4/2024) siang.

Scroll untuk melihat berita

Rupanya setelah ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian dan tim inafis, identitas mayat tersebut diketahui bernama Aan Prabowo (30) warga Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Hal itu juga dibenarkan langsung oleh Plt Kapolsek Ngoro, Iptu Susila.

Dalam keterangannya, mulanya saksi Mustofa (70) pada pagi itu sedang mencari pakan ternak miliknya di lokasi sekitar kejadian. Tak lama kemudian, saksi yang merupakan warga Desa Badang, Ngoro, Jombang itu merasa curiga dengan adanya sepeda motor Honda Supra nopol AG 4578 EBJ, yang terparkir di dekat lahan tebu.

“Saksi kemudian mengajak Ketua RT bersama warga lainnya untuk mengecek lahan tebu. Sekitar 15 meter ditemukan korban tidak memakai celana dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Warga pun kemudian melapor kepada polisi atas temuan mayat tersebut. Kemudian sejumlah petugas kepolisian bersama tim inafis mendatangi TKP dan dilanjutkan melakukan pemeriksaan.

“Setelah sampai di TKP anggota polsek Dan tim inafis dari polres jombang melakukan olah TKP dan membawa jenasah ke RSUD Jombang guna dilakukan pemeriksaan VER luar,” katanya.

Sebelum polisi datang kata Susila, warga beserta Mustofa terus menyisir lokasi tersebut sehingga ditemukan barang-barang yang diduga milik korban.

Sekitar 8 meter dari jenazah korban ditemukan ditemukan barang-barang korban. Diantaranya, 1 botol gramoxone, 3 strip bodrek, 2 buah dompet dan identitas korban berupa KTP.

“Kemudian ada beberapa pakaian korban juga,” bebernya. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria asal Kediri tersebut.

“Kalau sampai saat ini berdasarkan temuan di TKP anggota Reskrim kami, belum bisa menyimpulkan secara pasti (penyebab kematian korban),” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *