Terkini

Pererat Tali Silaturahmi, AWB Gelar Halal Bihalal Bersama 7 Komunitas

781
×

Pererat Tali Silaturahmi, AWB Gelar Halal Bihalal Bersama 7 Komunitas

Sebarkan artikel ini
WBA
Bupati Blora Arief Rahman Bersama 7 Komunitas di Blora Usai Menggelar Halal Bihalal

BERITABANGSA.ID, BLORA – Komunitas Wong Blora Asli (WBA) menggelar acara halal bihalal bersama 7 komunitas, di antaranya SWB, KSB, AWB, SWAB, SBT, NMAX, dan CODOT di Pendapa Bupati Blora, Jateng, untuk merekatkan tali silaturahmi, Minggu (22/4/2024).

Ketua Komunitas Wong Blora Asli, Suliyono alias Suliwa mengatakan, semua komunitas di Blora diharapkan dapat berkolaborasi dalam pambangunan.

Scroll untuk melihat berita

“Tadi Pak Bupati mengatakan kita sebagai organisasi masyarakat yaang paham daerah atau desanya masing-masing diharap membantu program kerja Bupati Sesarengan Bangun Mblora ke depannya,” ujar Suliwa, Minggu (21/4/2024).

Suliwa menambahkan ke depan warga Blora akan lebih baik lagi.

“Ini sudah tahun ketiga, sejak komunitas kami berdiri pada 14 Desember 2021, terus berbuat untuk sosial masyarakat semisal berbagi takjil, Bukber dengan anak yatim, dan halal bihalal. Semoga kita lebih kompak dan memberi manfaat kepada yang kurang mampu,” ujarnya.

Pihaknya berharap sebagai wadah Ormas Blora, WAB, dan sejumlah ormas lain bersyukur dan berterima kasih mendapat apresiasi dari bupati.

Bupati Blora, Arief Rohman, dalam sambutan menyampaikan mohon maaf lahir batin ke semua komunitas yang hadir.

“Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. Kami juga memohon maaf jika dalam memimpin Blora 3 setengah tahun masih banyak kekurangan,” ujar Gus Arief.

Gus Arief, sedikit terburu-buru karena harus ke Magelang menghadiri acara kedinasan.

“Mohon maaf juga saya buru-buru. Saya harus ke Malegang. Silakan teman-teman bahas dan beri saran serta masukan kepada kami,” ujarnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *