Entertainment

Tayangan Terbaik Keluarga Indonesia

1657
×

Tayangan Terbaik Keluarga Indonesia

Sebarkan artikel ini
Terbaik

BERITABANGSA.ID, JAKARTA – Persembahan terbaik MNC Media Entertainment untuk keluarga Indonesia.

Ragam program pilihan TerOKE RCTI dengan beragam ceritanya selama puluhan tahun, Layar Drama Indonesia selalu menghadirkan deretan rangkaian Layar Drama TerOKE.

Scroll untuk melihat berita

Salah satunya Doa di Langit Malam yang sangat menyentuh hati, dibintangi oleh Fara Shakila sebagai Sharma dan Sharon Jovian sebagai Amanda.

Mengisahkan dua gadis kecil yang ditinggalkan oleh ibunya, karena beratnya tekanan hidup. Mereka berdua harus hidup bersama sang ayah yang memiliki permasalahan ekonomi. Bagaimanakah kisah haru Sharma dan Amanda?

Saksikan Doa di Langit Malam, setiap hari pukul 14.30 WIB.

Dilanjutkan lagi dengan Layar Drama Indonesia yang dibintangi oleh Omar Daniel sebagai Syamsul, Isel Fricella sebagai Diana, serta masih banyak lagi deretan aktor lainnya yang akan menghiasi cerita ini.

Tukang Bubur Pengen Naik Haji ini berkisah tentang Syamsul seorang anak penjual bubur yang meneruskan usaha almarhum ayahnya.

Syamsul yang bertekad untuk menaikhajikan ibunya. Namun, untuk mewujudkan impian naik haji itu tidaklah mudah dengan banyaknya godaan, halangan, dan tekanan dalam menjalankannya.

Saksikan Tukang Bubur Pengen Naik Haji yang tayang setiap hari, pukul 16.00 WIB.

Dan mulai hari Senin, 15 April akan tayang serial terbaru yang bercerita tentang hantu gadis kecil yang lucu, berjudul Bhootu. Hantu ramah berusia 7 tahun ini akan menghibur kita di rumah dengan kisahnya yang seru.

Ia sangat suka bermain dengan teman-temannya dan ia sangat dekat dengan ibunya. Tapi ia sangat sedih dan putus asa karena tidak ada yang bisa melihatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *