Terkini

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Bersatu Demi Magetan Maju

540
×

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Bersatu Demi Magetan Maju

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD halal bihalal
Ketua DPRD Magetan H. Sujatno Saat Berada di Warung Kota Milangasri.

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Ketua DPRD Kabupaten Magetan Haji Sujatno, mengajak masyarakat menjadikan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah sebagai sarana untuk memperkuat toleransi, bersinergi membangun Magetan maju.

Ketua DPRD Magetan, Sujatno, mengatakan itu dalam halal bihalal aktivis, LSM dan media di Cafe Akustik Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Selasa (16/4/2024).

Scroll untuk melihat berita

Sujatno menyampaikan momen ini adalah hal yang luar biasa.”Selamat idul Fitri kepada sahabat sahabat terbaikku semua,” ucap Sujatno.

Acara halal bihalal ini dihadiri juga tokoh masyarakat, politisi dari beberapa partai politik, pegiat seni dan semua elemen yang ada di Kabupaten Magetan.

Dengan suguhan makanan khas lebaran dan hiburan seni campursari, suasana jadi guyub rukun, terlihat kebersamaan, tanpa ada perbedaan, semua sama, dan saling bermaaf- maafan.

“Hal ini mencerminkan Kabupaten Magetan yang dingin, damai ayem tenteram terlihat kebersamaan dan persatuan semua elemen masyarakat,” ujarnya.

Sujatno juga mengajak dalam suasana kebatinan yang sama untuk menghilangkan dendam, sangka prasangka yang tidak baik, satu semangat bersama untuk Magetan yang lebih maju dan berkembang.

“Mari kompak bersatu untuk Magetan kita,” ajak Sujatno,” pungkas Suyatno.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *