Peristiwa

Tabrak Box Culvert, Ayah dan Anak Tewas di Sampang

919
×

Tabrak Box Culvert, Ayah dan Anak Tewas di Sampang

Sebarkan artikel ini
Tabrak Box Culvert
Pengendara motor Tabrak Box Culvert di JL. Raya Jrengik sampang, akibatkan ayah dan anak tewas.

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Diduga lepas kontrol saat mengendarai sepeda motor, pria inisial IS (39) dan balitanya, AZ (3) tewas di tempat kejadian perkara (TKP), usai menabrak box culvert di pinggir Jalan Raya Jrengik, Kabupaten Sampang Madura, Selasa (9/4/2024).

Nasib nahas ini bermula saat IS, seorang mengendarai motor bernomor polisi L 5468 OW, membonceng istri dan anaknya melaju dari arah Surabaya menuju ke arah Sampang pukul 12.00 WIB.

Scroll untuk melihat berita

Menurut AKP Rukimin, Kasatlantas Polres Sampang ketiga korban itu adalah ayah, ibu, dan balita.

“Betul Mas, telah terjadi kecelakan tunggal di Jalan Raya Jrengik mengakibatkan balita berinisial AZ, usia 3 tahun, meninggal dunia di TKP. Itu ayahnya yang nyetir motor, Irvan S, usia 39 tahun meninggal di Puskesmas Jrengik. Sementara kondisi ibunya, yang dibonceng, selamat dan masih dirawat di Puskesmas,” ujarnya.

Lebih lanjut AKP Rukimin memaparkan pemotor itu diduga mengantuk sehingga menabrak tumpukan box culvert di tepi jalan.

“Berdasarkan keterangan saksi yang disalip, motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dan sempat oleng, kemungkinan tidak terkontrol dan menabrak box culvert di pinggir jalan,” ungkapnya.

AKP Rukimin mengatakan pihak kepolisian usai mengevakuasi korban lansung menghubungi pihak keluarga.

“Kami dari pihak kepolisian sudah berhasil menghubungi keluarga korban yang berada di Sampang, tapi belum menemukan kontak keluarga yang di Surabaya,” ucapnya.

Rukimin Kasatlantas Polres Sampang mengimbau masyarakat yang hendak mudik lebaran agar berhati-hati karena volume kendaraan meningkat, dan rawan terjadinya kecelakaan akibat kurang disiplin pengendara.

“Untuk itu tetap berhati-hati di jalan, memakai helm SNI untuk pengendara roda 2, tidak berbonceng lebih dari 2 orang, melengkapi surat- surat kendaraan, untuk pengendara roda 4 selalu memakai seat belt, tetap jaga keselamatan Anda, keluarga Anda menanti di rumah,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *