Terkini

Kapolres Magetan Hadiri Sarasehan dan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-90

797
×

Kapolres Magetan Hadiri Sarasehan dan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-90

Sebarkan artikel ini
Sarasehan
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana bersama Forkopimda

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menghadiri sarasehan dan tasyakuran harlah ke-90 oleh PC GP Ansor Magetan ke-90 yang di Magetan Park, Jalan Pahlawan, Tambran, Kabupaten Magetan., Senin, (8/4/2024)

Sarasehan mengangkat tema, merajut kebersamaan dalam bingkai keberagaman untuk Magetan yang harmonis, ini Kapolres Magetan memberi apresiasi.

Scroll untuk melihat berita

Dia menekankan pentingnya peran GP Ansor dalam menjaga stabilitas agama, bangsa dan negara.

“GP Ansor sebagai salah satu organisasi pemuda Islam besar di Indonesia, memiliki peran penting menjaga stabilitas agama, bangsa dan negara,” ujar AKBP Satria Permana.

“Saya harap GP Ansor dapat terus berkontribusi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama dan menangkal paham radikalisme di Magetan,” imbuh Kapolres.

Sarasehan ini tak lain bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam menjaga stabilitas agama, bangsa, negara, sharing, dan diskusi mencari solusi strategis menguatkan posisi GP Ansor.

Hadir pejabat Pj Bupati Magetan Ir Hergunadi, Haji Sujatno, Ketua DPRD, Letkol Inf Hasan Dasuki, Dandim, dan H Taufiqurrohman, Kakankemenag Magetan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *