Terkini

Polres Lumajang Bukber Bareng Wartawan

792
×

Polres Lumajang Bukber Bareng Wartawan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lumajang
Kapolres Lumajang AKBP M Zainur Rofiq saat memberikan sambutannya

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Polres Lumajang mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan wartawan di sebuah Kafe di Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Minggu (7/4/2024).

Acara ini dihadiri Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik didampingi Wakapolres Lumajang, Kompol I Komang Yuwandi Sastra.

Scroll untuk melihat berita

Selain itu juga dihadiri sejumlah pejabat Utama Polres Lumajang. Terlihat, suasana kebersamaan dan kerukunan terlihat di acara tersebut.

Menjelang waktu berbuka, Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, berterima kasih atas kehadiran wartawan dalam rangka ŕmenjalin silaturahmi bersama rekan-rekan media.

‘Kami mengucapkan terima kasih kepada media atas dukungannya menyampaikan informasi yang positif selama ini kepada masyarakat, sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lumajang,” ujar AKBP Zainur Rofik.

Sementara itu Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Abdul Rohman, mengucapkan terima kasih kepada Polres Lumajang yang telah menjalin sinergi dengan baik.

“Terimakasih atas sinergi Polres Lumajang dengan wartawan se Lumajang, semoga ke depan jalinan sinergi akan semakin baik,” ungkap Rohman.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *