Terkini

Jelang Mudik Lebaran, Kapolres Magetan dan Dandim 0804 Pantau Pospam dan Terminal

779
×

Jelang Mudik Lebaran, Kapolres Magetan dan Dandim 0804 Pantau Pospam dan Terminal

Sebarkan artikel ini
Dandim 0804
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0804 saat meninjau Posyan di terminal maospati dan memberi bingkisan kepada petugas pengamanan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Operasi Ketupat Semeru 2024 siap dilaksanakan. Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, bersama Dandim 0804 Magetan Letkol Infanteri Hasan Dasuki, PJU Polres dan Kodim Magetan melaksanakan Patroli sinergitas bersepeda motor, pada Sabtu, 6 April 2024.

Rute patroli dimulai dari Polsek Magetan menuju Pasar Jengglong, Pos Terpadu Maospati, ke arah utara melewati Baluk, perlintasan sebidang KA Desa Bayemtaman, Rest Area Tol km 579 B, dan berakhir di Pos Pam Barat.

Scroll untuk melihat berita

Di setiap pos pengamanan, Kapolres dan Dandim 0804 Magetan melakukan pengecekan kesiapan personel, sarana prasarana, dan rencana operasi pengamanan. Selain itu, mereka juga menyerahkan bingkisan dan vitamin kepada para petugas pos sebagai bentuk apresiasi dan dukungan.

Kapolres dan Dandim 0804 Magetan juga melakukan pemantauan secara langsung kesiapan pelayanan mudik lebaran di Terminal Maospati, yang merupakan terminal penumpang tipe B dan terminal induk terpenting di kawasan Magetan.
Mereka menerima paparan dari Kapos Pam terkait kekuatan personel, rencana operasi pengamanan, serta data teknis lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres Magetan menekankan pentingnya menjaga aspek pelayanan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan bagi pemudik Lebaran di wilayah Magetan.

“Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar masyarakat betul-betul terlayani sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik dapat tercapai dan dirasakan,” tegas Kapolres Magetan.

“Lakukan koordinasi yang erat dengan seluruh instansi terkait agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan lancar dan optimal,” imbuhnya.

Selain kepada para petugas pos, bingkisan parcel juga diberikan kepada beberapa tukang becak seputar Stadion Yosonegaro juga petani/buruh tani di sekitar Pos Rest Area Tol km 579 B.

Patroli Sinergitas ini menunjukkan komitmen Polres dan Kodim 0804 Magetan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama mudik lebaran 2024.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *