Terkini

Citiplaza Bondowoso Gratiskan Puluhan Yatim Piatu Belanja Saat Ramadan

806
×

Citiplaza Bondowoso Gratiskan Puluhan Yatim Piatu Belanja Saat Ramadan

Sebarkan artikel ini
Citiplaza

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Sebanyak 22 anak yatim piatu berbelanja gratis di pusat perbelanjaan modern, Citiplaza Bondowoso menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Mereka adalah anak asuh dari Yayasan Panti Asuhan Yarhima yang berlokasi di Jalan Saliwiryo Pranowo nomor 49 Pattian, Kotakulon, Kabupaten Bondowoso.

Scroll untuk melihat berita

Belanja gratis sengaja diberikan kepada puluhan anak yatim piatu ini sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Citiplaza Bondowoso.

Direktur Citiplaza Bondowoso, Teges Prita Soraya, menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Citiplaza Bondowoso dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Utamanya, kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja di pusat perbelanjaan modern yang mungkin tidak didapatkan setiap hari oleh mereka,” kata dia.

Teges juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Menurutnya, Citiplaza Bondowoso berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama,” tegasnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan diawali dengan pembagian voucher belanja Hyfresh, di sini setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginannya.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati buka puasa bersama manajemen pengelola Citiplaza Bondowoso, persembahan dari Tenant Kuliner Food Citi Citiplaza Bondowoso.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *