Sosial

RS Sayidiman Magetan Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu

642
×

RS Sayidiman Magetan Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
RS Sayidiman
Dirut Rumah Sakit Sayidiman Magetan dr. Rochmat Santoso saat memberi santunan anak yatim Piatu

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Manajemen Rumah Sakit dr Sayidiman Magetan mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dan memberikan santunan pada anak yatim piatu, Selasa (26/3/2024).

Acara diadakan di Masjid Nurus Syfa komplek area RS dr Sayidiman. Selain santunan acara juga diisi kultum oleh ustaz Anwar Arifin.

Scroll untuk melihat berita

Dalam acara ini, semangat berbagi terpancar dari kebersamaan dalam menyantuni anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang.

Acara ini menjadi momen baik dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam menghadapi tantangan kehidupan.

“Semangat kebaikan dan kebersamaan di bulan suci Ramadan ini harus terus dijaga dan dihidupkan,” ujar Direktur RS dr Sayidiman, dokter Rochmat Santoso.

Disampaikan acara buka bersama dan pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin.

Namun sempat terhenti akibat wabah Covid 19 beberapa.

“Mari kita terus berbagi kebahagiaan dan semangat kebaikan di bulan Ramadan ini, karena kebersamaan adalah kunci utama untuk menghadapi berbagai tantangan dalam hidup,” ujarnya.

Rochmat Santoso mengatakan di bulan suci Ramadan ini, dari pihak rumah sakit meminta maaf jika dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat ada yang kurang atau tidak pas. Kami terbuka menerima masukan, demi perbaikan pemberian pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Harapanya, jika pelayanan kami baik, maka akan memberikan kepuasan kepada masyarakat. Kami akan selalu meningkatkan kepada pelayanan kami,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *