Peristiwa

Warga Jombang Geger, Mayat Bayi Ngambang di Saluran Irigasi

850
×

Warga Jombang Geger, Mayat Bayi Ngambang di Saluran Irigasi

Sebarkan artikel ini
Mayat Bayi
Tampak proses evakuasi jasad bayi yang ditemukan di saluran irigasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Foto : Faiz Beritabangsa.id.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Peristiwa menggegerkan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Jombang. Sosok bayi dengan tali pusar yang masih melekat ditemukan sudah jadi mayat di saluran irigasi Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Selasa (26/3/2024) pagi.

Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi membernarkan informasi tersebut. Pihaknya memastikan jika petugas kepolisian bersama tim medis dan BPBD Jombang, sedang melakukan penyelidikan dan evakuasi terhadap jasad bayi yang ditemukan.

Scroll untuk melihat berita

“Ditemukan di pengairan sawah di Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno. Kondisi dari bayi itu tali pusarnya masih melekat pada tubuh bayi tersebut,” ujar AKP Pranan.

Tak lama berselang, jasad bayi yang ditemukan ini tiba di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Kendati demikian, pihaknya masih belum bisa memastikan terkait jenis kelamin pada sosok bayi itu.

“Kita masih belum tahu soal jenis kelamin bayi ini. Makanya, kita masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil autopsi dari RSUD Jombang,” katanya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian. Pranan menduga, bayi tersebut dibuang usai dilahirkan ibunya.

“Mungkin setelah dilahirkan atau karena ada hal lain lalu dibuang oleh ibunya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *