Publik Service

Kapolres Sidak Pendirian Pos Lebaran di Magetan

607
×

Kapolres Sidak Pendirian Pos Lebaran di Magetan

Sebarkan artikel ini
inspeksi
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana di dampingi Kasatlantas AKP Sony saat di Terminal Maospati

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kepala Kepolisian Resort Magetan AKBP Satria Permana, melakukan inspeksi atau pemeriksaan lokasi pendirian Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2024.

Bersama tim inspeksi yang terdiri dari satuan fungsi terkait jajaran Polres Magetan dan pihak terkait lainnya, Kapolres Satria meninjau langsung lokasi-lokasi strategis dan mudah diakses untuk pendirian pos pelayanan dan pengamanan.

Scroll untuk melihat berita

“Peninjauan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan optimalisasi pengamanan selama periode Ramadan dan Idul Fitri di wilayah Magetan,” ujar Kapolres Satria Permana pada Senin (25/3/2024) sore hari.

Beberapa titik strategis di wilayah Magetan menjadi sasaran inspeksi, termasuk Terminal Induk dan Penumpang Tipe B Maospati, serta Rest Area KM 597 Magetan di ruas tol Solo-Madiun.

Setiap detail dan kondisi sekitar lokasi dipertimbangkan dengan cermat oleh tim inspeksi untuk memastikan pos dapat berfungsi secara efektif.

Kapolres Magetan menekankan pentingnya kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepada seluruh personel yang akan bertugas di pos pengamanan.

Dia juta berpesan agar personel memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas atau beraktivitas di sekitar pos pengamanan.

Kegiatan inspeksi ini merupakan bagian dari persiapan matang Polres Magetan menyambut Idul Fitri.

“Dengan pos pengamanan yang strategis, terciptalah kondisi keamanan dan ketertiban yang baik selama masa libur Lebaran bagi masyarakat Magetan,” harap Satria Permana.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *