Advertorial

Wali Kota Blitar Santoso Paparkan Smart City di Hadapan Wartawan dan Diskominfotik

836
×

Wali Kota Blitar Santoso Paparkan Smart City di Hadapan Wartawan dan Diskominfotik

Sebarkan artikel ini
Smart City
Foto bersama Sekda dan Kadis Kominfo kota Blitar bersama Awak Media.

BERITABANGSA.ID, BLITAR – Wali Kota Blitar, Santoso, berbicara peran penting media dan komitmen Smart City di Kota Blitar, di Gedung Koesoemo Wicitro Kota Blitar, Senin (25/3/2024)

Acara forum silaturahim dan dialog itu digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Kota Blitar melibatkan seluruh awak media di Kota Blitar.

Scroll untuk melihat berita

Adapun tema yang diusung adalah “penguatan konvergensi media di era digital.”

Hadir pula sekretaris daerah (Sekda) Kota Blitar, Kepala Diskominfotik Kota Blitar, narasumber dan awak media se Kota Blitar.

Wali Kota Santoso, dalam sambutannya menegaskan, media memiliki peran sangat penting yakni sebagai mitra penyampai informasi program pemerintah ke masyarakat.

“Dengan menyampaikan informasi kinerja dan program pemerintah kepada masyarakat akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah,” sambutnya.

Sementara itu perkembangan dan kemajuan teknologi harus bisa diikuti oleh awak media.

“Perkembangan Informasi dan Teknologi (IT) saat ini begitu cepat. Rekan-rekan media baik dari media online, cetak, TV dan radio, harus bisa mengikutinya,” tambahnya.

Dia menegaskan Pemerintah Kota Blitar sudah berkomitmen mengembangkan dan merealisasikan konsep Smart City.

“Kota Blitar sudah mengikrarkan merealisasikan konsep Smart City dan ini terus bergulir sejalan kemajuan teknologi dan perkembangan zaman,” tegasnya.

Wali Kota Santoso, juga berharap seluruh media yang bermitra dengan Pemerintah Kota Blitar terus memberi masukan.

“Kami berharap terus memberi masukan dan menginformasikan ke masyarakat terkait program yang telah dilakukan pemerintah,” tegasnya.

Santoso, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada narasumber, dan mengapresiasi Dinas Kominfotik, sehingga komunikasi dan sinergitas awak media dan pemerintah terus terjaga.

“Semoga sinergitas antar awak media dan pemerintah terus terjaga sehingga Pemerintah Kota Blitar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.(adv).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *