Pemerintahan

Tingkatkan Kapasitas Ketua DPRD Magetan Gelar Bimtek di Surabaya

556
×

Tingkatkan Kapasitas Ketua DPRD Magetan Gelar Bimtek di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Bimtek
Ketua DPRD Magetan H.Sujatno, SE., MM., Bimtek di Surabaya

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Ketua DPRD Kabupaten Magetan Haji Sujatno, mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas, optimalisasi kinerja pimpinan dan anggota DPRD, di Hotel Amaris Surabaya, menggandeng Unitomo Surabaya pada 22 – 24 Maret 2024.

Bimtek ini dibuka langsung Ketua DPRD Kabupaten Indamayu Sujatno.

Scroll untuk melihat berita

Menurutnya, Bimtek tersebut bertujuan untuk mengoptimalisasi tugas dan fungsi anggota DPRD sebagai penyelenggara pemerintah daerah dan keberhasilan dalam menjalankan amanat rakyat.

“Bimtek ini untuk meningkatkan kapasitas DPRD dalam peran serta penyelenggaraan pemerintahan di Magetan,” ujar Sujatno.

Sujatno menambahkan, Bimtek ini juga untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi peran DPRD dalam perencanaan dan evaluasi kinerja pembangunan daerah.

Di forum itu juga dibahas tugas dan fungsi anggota DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah dan kunci keberhasilan dewan dalam menjalankan amanat rakyat.

Melalui Bimtek ini peserta mendapat materi yang bisa diterapkan di lingkungan keja dan meningkatkan sumberdaya manusia, integritas, dan kredibilitas.

“Semoga Bimtek dapat diimplementasikan dan bermanfaat meningkatkan sumberdaya manusia, integritas, dan kredibilitas sebagai anggota dewan,” pungkas Sujatno.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *