Humanity

Polres Ngawi Ajak Bukber Perguruan Pencak Silat di Karangjati

818
×

Polres Ngawi Ajak Bukber Perguruan Pencak Silat di Karangjati

Sebarkan artikel ini
Buka bersama perguruan silat
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono bersama Dandim 0805 memberi parsel sebelum buka bersama di perguruan silat karangjati

BERITABANGSA.ID, NGAWI- Kepala Kepolisian Resort Ngawi, Ajun Komisaris Besar Polisi Argowiyono, mengajak perguruan silat di Karangjati, buka puasa bersama (Bukber), di Mapolsek setempat, Kamis (21/3/2024).

Tampak Kapolres Ngawi bersama Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik, para PJU Polres, Kapolsek Karangjati AKP Sugeng Wahyudi, Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana serta anggota perguruan pencak silat sebelum berbuka, melakukan pembagian takjil nasi kotak ke pengguna jalan.

Nasi kotak ini sendiri hasil masakan dari Bhayangkari, dan anggota Polsek, Polres dalam program Polres Ngawi SAE.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, menjelaskan Bukber ini untuk menjaga silaturahim perguruan pencak silat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Silaturahmi ini perlu dijalin agar mereka turut menjaga Kamtibmas di wilayah Ngawi khususnya Karangjati,” tutur Kapolres Ngawi didampingi Dandim 0805 Ngawi.

Selanjutnya, AKBP Argowiyono mengatakan di bulan yang penuh berkah ini, dijadikan momentum dalam meningkatkan ibadah dan amal baik.

Ia juga menekankan pentingnya menjalin persatuan dan kesatuan demi terjaganya kerukunan, apalagi setelah pesta demokrasi, Pemilu 2024.

Selain itu, Kapolres Ngawi juga mengingatkan tentang pentingnya berbuat baik dan menjaga kerukunan.

“Menjaga kerukunan ini, merupakan bagian dari nilai-nilai agama, terutama di bulan Ramadan,” pungkasnya.

Sesuai informasi, sebanyak 500 kotak nasi berbuka dibagikan ke perguruan pencak silat adalah hasil olahan dapur SAE Polres Ngawi bertempat di Polsek Karangjati.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *