Terkini

Merawat Kepuasan Nasabah Bank Pundhi Artha Indonesia

986
×

Merawat Kepuasan Nasabah Bank Pundhi Artha Indonesia

Sebarkan artikel ini
Bank Pundhi Arta
Direktur Bank Pundhi Arta Magetan Prayitno, SE., bersama stafnya

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Pelayanan yang berkualitas, kunci kepuasan nasabah, yang pada gilirannya meningkatkan benefit perusahaan.

Kualitas layanan itu, adalah perbedaan antara harapan nasabah dengan layanan dari perusahaan.

Scroll untuk melihat berita

Demikian upaya BPR Pundi Artha Indonesia, di Magetan ini memotivasi kinerja seluruh karyawan dalam meningkatkan layanan bagi nasabah, berupa kecepatan dan kemudahan.

“Bahkan jika perlu nasabah debitur dilayani hingga ke depan pintu rumah mereka,” ujar Prayitno, Direktur PT Bank Pundhi Arta Indonesia, Magetan ini, kepada beritabangsa.id, Jumat (22/3/2024).

Di BPR Pundhi ini, menyediakan berbagai skim program permodalan yang ditawarkan ke masyarakat.

Kata Prayitno, beberapa fasilitas kredit permodalan itu menjelang lebaran ini dipermudah. “Kita beri kredit permodalan ke masyarakat,” ujar Prayitno.

Tujuannya untuk memberikan layanan yang baik kepada masyarakat guna persiapan lebaran Idul Fitri.

Berbagai layanan kredit itu antara lain, fasilitas kredit emas, kredit KPR, perumahan, permodalan usaha, kredit rehab rumah, modal usaha dan kredit multiguna.

“Kami sudah menyediakan seluruh layanan terbaik kami demi kepuasan para nasabah nasabah kami,” jelasnya.

BPR dengan motto, bank dengan sentuhan pribadi ini beromzet di atas Rp100 miliar.

Selain kredit juga melayani tabungan dan deposito yang dijamin oleh otoritas jasa keuangan (OJK).

Prayitno menyebut upaya lain adalah meningkatkan jaringan dan mutu pelayanan, kualitas layanan pembukaan kantor cabang, dan membuat mudah para nasabah.

“Peningkatan jaringan itu melalui teknologi moderen dan menciptakan platform digital,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *