Humanity

Polsek Karanganyar Sosialisasi Kamtibmas Usai Salat Tarawih

811
×

Polsek Karanganyar Sosialisasi Kamtibmas Usai Salat Tarawih

Sebarkan artikel ini
Kamtibmas
Kapolsek Karanganyar Ngawi AKP Supardi, S.H, sedang sosialisasi memberi Imbauan terhadap masyarakat

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Kepolisian Sektor Karanganyar, mensosialisasikan imbauan usai salat tarawih, untuk peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum setempat.

Sosialisasi dilakulan pejabat sementara Kanit Samapta Polsek Karanganyar Aipda Andik Setyawan di depan jamaah salat tarawih di Masjid Al-Mutaqin Dusun Banyuasin Timur, Desa/Kecamatan Karanganyar, Jumat (15/3/2024).

Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, mengatakan Aipda Andik Setyawan, memberi imbauan agar masyarakat mengantisipasi kejahatan pencurian rumah kosong dan waspada bencana kebakaran rumah.

Selain itu AKP Supardi, juga mengajak waspada tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) milik jamaah di Masjid.

“Kami dari Polsek Karanganyar akan patroli, memantau kawasan secara rutin,” ujar AKP Supardi.

Pihaknya melalui Ps Kanit Samapta selalu berupaya menyampaikan imbauan Kamtibmas langsung kepada masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Selain itu agat terjalin kedekatan Polri dengan tokoh agama dan masyarakat untuk mendorong swakarsa di lingkungannya masing masing selama Ramadan,” tutup AKP Supardi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *