Publik Service

Ketum Muslimat NU Khofifah Gelar Pasar Murah Bagi Warga Wonocolo

829
×

Ketum Muslimat NU Khofifah Gelar Pasar Murah Bagi Warga Wonocolo

Sebarkan artikel ini
pasar murah

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Muslimat NU bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Jawa Timur menggelar pasar murah bagi warga di Kecamatan Wonocolo, Sabtu (16/3/2024).

Digelar langsung di depan kediaman Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, pasar murah ini menjadi upaya memberi akses sembako harga terjangkau bagi masyarakat.

Scroll untuk melihat berita

Sejumlah komoditas disediakan. Mulai dari beras medium kemasan 5 kg dijual dengan harga Rp54 ribu, minyak goreng Minyak Kita Rp14 ribu, telur harga Rp27 ribu per kg, gula pasir Rp16 ribu per kg dan tepung terigu Rp10 ribu per kg.

Lantaran pasar murah ini menyediakan sembako dengan harga jauh lebih murah dibanding harga pasar, sontak menarik perhatian masyarakat.

Tampak di lokasi masyarakat berbaris sabar mengantre agar bisa membeli item sembako yang dibutuhkan.

“Hari ini ada dua kegiatan yang dilakukan bersama dengan Muslimat NU Surabaya. Yang pertama adalah santunan lansia dhuafa, dan yang kedua adalah pasar murah untuk warga sekitar Wonocolo. Namun yang terkonfirmasi ke kami, ternyata yang datang sampai dari Sidoarjo karena ada woro woro nya,” kata Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *