Polri

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Ngawi Kunjungi Anggota Terdampak Banjir

794
×

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Ngawi Kunjungi Anggota Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini
Kapolres Ngawi
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono di dampingi Ketua Bhayangkari berkunjung ke rumah Anggota yang terdampak banjir

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Marina Argo anjangsana ke rumah sejumlah anggota yang terdampak banjir di Jalan Trunojoyo, Ngawi, Kamis (14/3/2024).

Kapolres Ngawi AKBP Argo, mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polres Ngawi kepada anggota.

Scroll untuk melihat berita

“Kami semua, keluarga besar Polres Ngawi sudah sepatutnya saling memberikan dukungan dan semangat satu sama lain, kami mendoakan agar banjir surut dan anggota dapat dinas seperti biasanya,” ucap Argo di rumah anggota terdampak banjir.

“Kami akan terus memperhatikan, memantau dan memeriksa kesehatan anggota yang terdampak banjir,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi juga memberikan bingkisan dan tali asih agar dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya.

Untuk diketahui anggota Polres Ngawi yang terdampak banjir Bengawan Solo beralamat di Jalan Trunojoyo Ngawi adalah Ipda Agus Dwi, Aipda Fandra, Aipda Supardi, Aipda Yuli Efendi.

“Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu, kepada kami yang terdampak banjir. Hal ini sangat bermanfaat dan memotivasi semangat kami lagi,” kata Agus usai menerima Kapolres.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *