Polri

Peduli Korban Laka Lantas, Kasatlantas Polrestabes dan Jajaran Kunjungi RS Ubaya

784
×

Peduli Korban Laka Lantas, Kasatlantas Polrestabes dan Jajaran Kunjungi RS Ubaya

Sebarkan artikel ini
Kasatlantas Polrestabes Surabaya
Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, S.H., S.I.K., M.si., bersama jajaran saat berkunjung di RS Ubaya, Surabaya

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, bersama Wakasatlantas Kompol Akhmad Fani Rakhim dan Kanit Laka Iptu Suryadi, Satlantas Polrestabes Surabaya berkunjung ke RS Ubaya Surabaya untuk melihat langsung kondisi korban laka lantas yang mengalami patah tulang.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian khususnya keluarga besar Satlantas Polrestabes Surabaya terhadap korban kecelakaan lalu lintas.

Scroll untuk melihat berita

Dalam kegiatan operasi keselamatan melalui program peduli korban laka lantas, seluruh keluarga besar Satlantas Polrestabes Surabaya memberikan tali asih untuk meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi para korban yang sedang menjalani masa pemulihan.

Di sisi lain, dalam rangka operasi keselamatan 2024 Satlantas Polrestabes Surabaya mengajak pengguna jalan untuk selalu waspada dan tertib saat berkendara.

“Kami berharap kepada semua pengendara agar selalu berpedoman pada peraturan lalu lintas dalam berkendara, hal ini akan sangat membantu kerja kepolisian dan juga yang terpenting adalah demi keselamatan kita semua,” imbau AKBP Arif.

Masih Arif, Kasatlantas Polrestabes Surabaya ini menekankan dengan mematuhi peraturan dalam berkendara di jalan, akan meminimalisir kecelakaan, sehingga diharapkan angka laka lantas di Surabaya menurun dan menjadi percontohan bagi kota-kota lainnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *