Pendidikan

Kembali, Prodi S1 PBI Unusa Raih Akreditasi Unggul

1403
×

Kembali, Prodi S1 PBI Unusa Raih Akreditasi Unggul

Sebarkan artikel ini
Prodi PBI
Gedung Universitas Nahdlatul Ulama, Surabaya

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) kembali mencatatkan prestasi membanggakan melalui Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Bahasa Inggris (PBI).

Prodi ini berhasil meraih akreditasi unggul, berdasarkan SK No 252/SK/LAMDIK/Ak/S/III/2024 dengan nilai yang tinggi yakni 376.

Scroll untuk melihat berita

Kabar gembira ini menjadi bukti nyata bahwa Unusa selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas yang terukur.

Wakil Rektor 1 Unusa, Profesor Kacung Marijan, PhD, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian ini.

Dia menegaskan bahwa prestasi tersebut adalah hasil dari upaya bersama seluruh elemen sivitas akademik Unusa, yang secara konsisten berupaya meningkatkan mutu dan relevansi kurikulum serta pengajaran.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan relevan dengan tuntutan zaman,” katanya, Rabu (6/3/2024).

Kacung menambahkan, Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Unusa telah dikenal akan standar kualitasnya yang tinggi, mempersiapkan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja yang kompetitif.

Akreditasi unggul yang diperolehnya adalah pengakuan atas konsistensi dalam meningkatkan standar pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *