Terkini

Raih Suara Terbanyak, Gus Habib, Putra Kiai Asep Dipastikan Mulus Melenggang ke Senayan

659
×

Raih Suara Terbanyak, Gus Habib, Putra Kiai Asep Dipastikan Mulus Melenggang ke Senayan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, MOJOKERTO – Muhammad Habibur Rochman, putra Pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Ammanatul Ummah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, KH. Asep Saifuddin Chalim, dipastikan melenggang mulus ke senator di Senayan.

Dia meraih suara terbanyak dalam pemilihan DPR RI Jatim VIII melalui Nasdem.

Scroll untuk melihat berita

Gus Habib bersyukur sejauh ini dia bisa memperoleh suara dari Dapil Jatim VIII meliputi, Kabupaten /Kota Mojokerto, Jombang, Nganjuk, dan Kabupaten/Kota Madiun hingga 136.000 suara.

“Masing-masing DPD melakukan rekapitulasi untuk partai, sekitar dua hari yang lalu saya sudah bisa mendeteksi perolehan suara saya di Mojokerto sudah di atas 100 ribu. Melihat akumulasi suara partai juga, jadi kalau di rata-rata di Dapil VIII ini paling tidak suara caleg gabungan dan partai minimal setidak-tidaknya di atas 100 ribu – 110 ribu,” ungkapnya Minggu, (3/3/2024)

Adik kandung dari Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra ini mengaku dibantu para relawan melakukan sosialisasi ke masyarakat hingga tingkat Rukun Tetangga (RT) yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Sementara untuk Kabupaten Jombang, Madiun, Nganjuk, Kota Madiun dan Kota Mojokerto, Gus Habib lebih memilih sosialisasi di tingkat kecamatan.

“Kita berbagi wilayah dengan caleg-caleg yang lain khususnya di Nganjuk maupun di Madiun. Alhamdulilah (suara terbanyak). Satu tahun ini saya turun langsung sosialisasi ke masyarakat khususnya di Mojokerto. Di Mojokerto sendiri ada 304 desa, saya berkunjung langsung ke 304 desa bertemu masyarakat,” ujarnya.

Perolehan suaranya menjadi signifikan di Dapil Jatim VIII tak lain lantaran sosialisasi dan kampanye hingga ke lapisan masyarakat terbawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *