Polri

Mantap, Polres Ngawi Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

334
×

Mantap, Polres Ngawi Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Sebarkan artikel ini
Penghargaan
AKBP Argowiyono Saat dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Dalam forum Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Polda Jatim Februari 2024, di Hotel Ketapang Indah Jalan Gatot Subroto Km 6, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Polres Ngawi menerima piagam penghargaan dari Kapolda Jatim.

Piagam penghargaan yang diterima Polres Ngawi adalah dengan kategori “Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik” (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) 2023 oleh Ombudsman Republik Indonesia.

Scroll untuk melihat berita

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, kepada Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, Selasa (5/3/2024).

“Alhamdulillah, untuk kategori ini, Polres Ngawi mendapat nilai yang masuk dalam zona hijau dengan kategori Kualitas Tinggi,” ucap Argo, sapaan Kapolres Ngawi usai menerima piagam.

Pencapaian ini tak lepas dari komitmen, kerjasama dan dedikasi semua pihak yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kata dia, penghargaan ini merupakan hasil kerja kolektif dari personel Polres Ngawi dan akan menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Argowiyono berharap, prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi semua personel Polres Ngawi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat

“Penghargaan ini tak hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Ngawi, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di masa mendatang,” pungkas Kapolres Ngawi.

Sebagai informasi, kegiatan Anev diikuti oleh Pejabat utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *