Keagamaan

Ribuan Alumni Santri Ponpes Darul Ulum Gersempal Sukses Rayakan Harlah Is’ad ke- 23

715
×

Ribuan Alumni Santri Ponpes Darul Ulum Gersempal Sukses Rayakan Harlah Is’ad ke- 23

Sebarkan artikel ini
darul ulum Is'ad
aat ribuan Alumni Ponpes Darul Ulum Gersempal gelar zikir bersama di makam pendiri Ponpes Darul Ulum.

BERITABANGSA.ID , SAMPANG – Ikatan Silaturahim Alumni Darul Ulum (Is’ad) Gersempal, sukses menggelar perayaan hari lahir (Harlah) ke-23 dan haul pendiri Ponpes Darul Ulum Gersempal, KH Abdul Wahid Hudzaifah, Kamis (29/2/2024).

Terlihat ribuan alumni Ponpes Darul Ulum Gersempal dan jamaah antusias mengikuti zikir bersama di Astah (makam) pendiri Ponpes Darul Ulum Gersempal.

Scroll untuk melihat berita

Ketua Is’ad, Lora Amien Syafik, mengatakan bahwa haul dan perayaan Harlah digelar setahun sekali.

“Alhandulillah semua berjalan lancar dan sukses, tujuan digelar acara ini tidak lain hanya untuk menjalin silaturahmi antar alumni, dan tidak putus,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lora Amien selaku Ketua Is’ad -putra dari pengasuh Ponpes Darul Ulum ini- mengatakan selain Harlah Is’ad, juga digelar haul pendiri Ponpes Darul Ulim, KH Abdul Wahid Hudzaifah.

“Semoga kegiatan membawa barokah, dan semoga ikatan tali silaturahmi antar santri, alumni dan guru terus terjalin,” ujarnya.

Wakil Ketua Is’ad, Ustaz Abdurrahim, mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara.

“Kami dari pengurus Is’ad mengucapkan banyak terimakasih kepada semua alumni, simpatisan dan semua pihak yang telah bersusah payah meluangkan waktu, tenaga dan pemikiran serta para donatur, kami ucapkan banyak terimakasih, semoga dibalas pahala yang melimpah oleh Allah,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *