Keagamaan

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Haul Thoriqoh An-Naqsyabandiyah Gersempal

801
×

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Haul Thoriqoh An-Naqsyabandiyah Gersempal

Sebarkan artikel ini
Thoriqoh An-naqsabandiyah
Saat Acara Haul Thoriqoh An-naqsabandiyah berlangsung di Ponpes Darul Ulum Gersempal

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Ribuan jamaah menghadiri haul akbar Thoriqoh An-Naqsyabandiyah Gersempal di Pondok Pesantren Darul Ulum, Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus pusat Silaturahim Ikhwan Akhwat dan Simpatisan Thoriqoh An-Naqsyabandiyah (SITQON) Gersempal.

Scroll untuk melihat berita

Menurut Sekretaris pengurus Sitqon pusat, KH Nuruddin JC menyampaikan, bahwa haul Toriqoh An-naqsabandiyah tahun ini berjalan lancar dengan dihadiri oleh 17 ribu-an jamaah.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, sesuai harapan kita bersama, jamaah yang hadir juga membludak, ada sekitar 17 ribu jamaah dari seluruh pengurus Cabang Sitqon,” ujarnya.

Sekjen pusat Siton itu juga membeberkan bahwa jamaah yang hadir pada Haul kali ini datang dari dalam dan luar Jawa Timur.

“Ada yang dari Bali, Jakarta, Bogor, dan lain sebagainya, bahkan juga ada yang dari Riau hadir untuk mengikuti kegiatan Haul Toriqoh An-naqsabandiyah ini,” bebernya.

Oleh karena itu lanjut KH Nuruddin JC, pihaknya sangat bangga sekali dan bahagia karena acara pada kali ini bisa terlaksana dengan sukses.

“Kami selaku pengurus Sitqon mengucapkan terimakasih kepada semua Jamaah yang hadir, juga kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, semoga kita semua bisa mendapatkan barokah dari para guru-guru kita,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *