Pendidikan

Khofifah: Ponpes Digipreneur Al Yasmin Siap Didik Gen Z Berkarakter Islami

959
×

Khofifah: Ponpes Digipreneur Al Yasmin Siap Didik Gen Z Berkarakter Islami

Sebarkan artikel ini
Digipreneur Al Yasmin

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Khofifah Indar Parawansa menghadiri doa bersama dan peletakan batu pertama Pesantren Digipreneur Al Yasmin di kawasan Pagesangan Kota Surabaya, Kamis (29/2/2024) malam.

Dikatakan Khofifah yang juga Pembina Pesantren Digipreneur Al Yasmin, pesantren ini merupakan solusi menyiapkan generasi Z yang berkarakter Islami di tengah kemajuan dan perkembangan teknologi digital.

Scroll untuk melihat berita

Dengan konsep pendidikan yang memadukan pendidikan khas pesantren dengan perkembangan dunia digital berjiwa entrepreneur dan digipreneur pihaknya optimis Pesantren Digipreneur Al Yasmin akan melahirkan santri-santri bertalenta penuh prestasi.

“Pesantren Digipreneur Al Yasmin adalah bentuk semangat mencetak generasi muda Indonesia menuju generasi emas tahun 2045. Bismillah semoga semua upaya pembangunan pesantren ini penuh berkah dan di beri kelancaran Allah SWT,” tegas Khofifah.

Sebagaimana diketahui, Yayasan Santri Milenial Indonesia (Yasmin) telah berdiri sejak tahun 2021 berdasarkan keputusan menteri hukum dan ham RI NO. Ahu-0014731.Ah.01.04 Tahun 2021.

Sejauh ini Yasmin telah melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya ngaji kitab nisa’u ahlil jannah, santunan dan donasi untuk anak yatim, motivasi dan orientasi public speaking, pelatihan tips dakwah digital berbasis masjid, yasin ta kilil dan ziarah wali dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *