Sosial

Peduli Sesama, Mahasiswa STKIP Modern Ngawi Gelar Bakti Sosial

552
×

Peduli Sesama, Mahasiswa STKIP Modern Ngawi Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
STKIP Moderen
Badan Eksekutif Mahasiswa Ngawi saat menggelar Bakti Sosial

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) modern Ngawi menggelar bhakti sosial di Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian para mahasiswa terhadap warga masyarakat dengan tujuan sebagai coolling system pasca Pemilu 2024.

Scroll untuk melihat berita

Koordinator sekaligus penanggungjawab kegiatan baksos dari STKIP Moderen Ngawi, Mohammad Irfan, MPd, mengatakan saat ini masyarakat sedang butuh pendinginan usai Pemilu 2024.

Untuk itu STKIP Modern Ngawi melakukan kegiatan baksos dengan membagikan 150 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Kami lakukan Baksos ini sebagai upaya untuk mendinginkan situasi dan kondisi pasca Pemilu 2024, apalagi saat ini harga sembako sedang naik,” ujar Irfan.

Warga yang menerima bantuan paket Sembako merasa senang dan mengucap syukur karena mahasiswa memperhatikan nasib mereka.

“Alhamdulillah, mahasiswa Ngawi masih memperhatikan warga di sini. Matur suwun Mas, Mbak. Mugi-mugi barokah bagi semuanya njih, Amiin,” ucap Sulasmi (46) saat menerima paket Sembako.

Irfan juga berpesan agar masyarakat saling menjaga kerukunan pasca Pemilu.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu, mari saling menjaga kerukunan njih, agar Ngawi damai dan aman selalu. Semoga sedikit baksos dari kami dapat bermanfaat dan mendinginkan suasana,” tutup Irfan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *