EntertainmentTerkini

RCTI Siap Goyang Surabaya di Konser I Love RCTI dan Pesta Oke RCTI

1750
×

RCTI Siap Goyang Surabaya di Konser I Love RCTI dan Pesta Oke RCTI

Sebarkan artikel ini
I Love RCTI

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Konser I Love RCTI siap menghibur dan mengoyang masyarakat Surabaya pada Kamis (29/2/2024) mulai pukul 17.00 WIB.

Sederet penyanyi hits Indonesia memeriahkan konser I Love RCTI Surabaya, diantaranya Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Jihan Audy, dan Arlida Putri.

Scroll untuk melihat berita

Tak hanya itu, ada pula dua penyanyi jebolan Indonesian Idol yang memiliki banyak fans yaitu Rony Parulian & Nyoman Paul yang siap membuat warga Surabaya ikut berdendang.

Konser I Love RCTI Surabaya juga akan menampilkan special performance dari Demian dalam Demam Euro 2024 #RCTIOKEPUOLLL.

Konser yang akan diadakan di Parkir Timur Plaza Surabaya ini tentunya akan menghadirkan tata panggung yang megah, dengan gemerlap lampu panggung yang akan memanjakkan mata penonton. Lagu-lagu hits seperti ‘Konco Mesra’, ‘Ditinggal Rabi’, ‘Nemen’, ‘Dumes’, akan memeriahkan konser I Love RCTI Surabaya.

Rony Parulian pun akan membawakan lagu hits-nya yang berjudul ‘Mengapa’ dan Nyoman Paul akan membawakan juga lagu terbarunya yang berjudul ‘Bernafaslah Sejenak’.

Tidak hanya itu, mereka pun akan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lainnya.
Finalis TOP 7 X Factor Indonesia season 4 yaitu Tigor Sihombing, Kris Tomahu, Peter Holly, Asmaralaya, Princessa Alicia, Zibran Prasetio, Marisa Aprilliyana juga akan hadir untuk bertemu Arek Suroboyo secara langsung.

Tak hanya itu, RCTI juga menghadirkan Pesta Oke RCTI di Lapangan Cakra RW. 03 pada Rabu, 28 Februari 2024 pukul 13.30 WIB.

Pesta Oke di Surabaya ini akan diramaikan oleh meet & greet para pemain sinetron RCTI kesayangan masyarakat, Tukang Bubur Pengen Naik Haji, yaitu Claudia Andhara dan Armando Jordy. Tak hanya meet & greet, akan ada games olahraga dalam rangka menyambut Euro 2024 yang akan tayang di RCTI.

Selain itu juga akan ada X Factor Indonesia Music Challenge dan tidak terlewatkan hiburan musik oke. Tidak lupa akan ada doorprize menarik yang siap dibagikan untuk para warga Surabaya.

Saksikan Konser I Love RCTI Surabaya, Kamis 29 Februari pukul 21.45 WIB melalui RCTI kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Surabaya dan Live Streaming di aplikasi RCTI+.

Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor WhatsApp 0856-9003-900.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *