Polri

Gowes Bareng, Polres Magetan Perkuat Imunitas dan Kebersamaan

360
×

Gowes Bareng, Polres Magetan Perkuat Imunitas dan Kebersamaan

Sebarkan artikel ini
gowes bareng
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana bersama jajaranya sedang Goes Sepeda

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Polres Magetan menggelar kegiatan gowes bareng pada Jumat (23/2/2024) untuk meningkatkan kebugaran, kesehatan, dan menjalin keakraban antar personel. Kegiatan ini diikuti oleh Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, dan anggota penghobi bersepeda.

Gowes bareng ini menjadi salah satu upaya Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, dalam meningkatkan ketahanan fisik dan imunitas, serta memperkuat kekompakan dan kebersamaan personel di jajaran Polres Magetan.

Scroll untuk melihat berita

“Olahraga bersepeda merupakan olahraga yang murah meriah, ramah lingkungan, dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas agar tubuh tetap bugar dan sehat. Pada akhirnya, semangat kerja juga akan meningkat,” ungkap AKBP Satria Permana.

Jarak tempuh gowes kali ini kurang lebih 30 kilometer, dijalani dua etape. Etape pertama dimulai dari Mapolsek Magetan, menuju-Bendo via Jalan Raya Maospati-Barat, dan beristirahat sejenak di Mapolsek Barat.

Etape kedua dilanjutkan dari Mapolsek Barat dan finish di sebuah area warung Soto Kampung di Kecamatan Sawahan, Madiun.

Selain meningkatkan kebugaran tubuh, gowes bareng ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan hubungan antar pimpinan dan bawahan agar tetap terjalin dengan baik.

“Gowes bareng ini menyehatkan badan. Olahraga sepeda juga dapat meningkatkan fungsi tubuh, seperti memperkuat otot-otot dan persendian, serta dapat mengurangi stres dan depresi,” pungkas AKBP Satria Permana.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Magetan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran personelnya, serta meningkatkan soliditas dan kebersamaan antar anggota.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *