Pendidikan

Universitas Narotama Surabaya Raih 7 Besar Universitas Swasta Terbaik di Jawa Timur

889
×

Universitas Narotama Surabaya Raih 7 Besar Universitas Swasta Terbaik di Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Narotama

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Universitas Narotama (Unnar) Surabaya meraih prestasi di 2024 menjadi perguruan tinggi swasta 7 terbaik di Jawa Timur.

Rektor Universitas Narotama Surabaya, Arasy Alimudin menerangkan, Unnar saat ini mengusung konsep modern dan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi.

Scroll untuk melihat berita

Hal itu untuk membuat mahasiswa fokus pda peningkatan kompetensi menghadapi dunia kerja.

“Unnar ke depan akan berfokus pada kompetensi Mahasiswa untuk terserap di dunia kerja atau berwirausaha, maka proses pembelajaran ke depan lebih ditekankan untuk pemenuhan kompetensi lulusan melalui sertifikasi BNSP, kegiatan magang kerja, dan pengembangan laboratorium yang bekerjasama dengan pihak industri,” terangnya, Kamis (22/2/2024).

Berkat konsep yang diusung inilah, Unnar Surabaya tak hanya meingkatkan ranking perguruan tinggi swasta di Jatim tetap juga menaikkan peringkat di tingkat nasional.

“Penyebab Narotama meraih ranking 23 Webometric untuk PTS se Indonesia, karena konsistensi Universitas Narotama di dalam pemanfaatan Teknologi Informasi dalam proses penyelenggaraan Tridharmanya,” sambungnya.

Unnar telah bekerjasama dengan asosiasi profesi yang nantinya akan terlibat dalam proses pembelajaran untuk pemenuhan kompetensi yang dibutuhkan di dunia kerja, serta penguatan kegiatan magang di industri.

“Dan pengembangan kewirausahaan bekerjasama dengan alumni dan networking yang dimiliki oleh Universitas Narotama. Peningkatan akreditasi unggul dan peningkatan daya serap lulusan, serta wirausaha mahasiswa juga menjadi prioritas kami,” pungkas Arasy.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *