Pendidikan

Bertema Tri Dharma Nirmala HUT ke – 35 SMKN 1 Magetan Digelar Meriah

592
×

Bertema Tri Dharma Nirmala HUT ke – 35 SMKN 1 Magetan Digelar Meriah

Sebarkan artikel ini
SMKN 1 Magetan
SMKN 1 Magetan Saat pertandingan Futsal Di Gor Ki Mageti

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Menginjak usia 35 tahun, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Magetan semakin menunjukkan eksistensinya dalam meningkatkan minat dan bakat siswa-siswinya.

Hal ini dibuktikan dengan meriahnya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMKN yang digelar sejak 19 Februari 2024 lalu.

Scroll untuk melihat berita

Usai upacara pembukaan digelar aneka kegiatan yakni, turnamen Futsal Bupati Cup ke-2, turnamen Bola Voli Kapolres Cup ke-5, serta ditutup dengan malam puncak peringatan HUT dengan menghadirkan grup musik Seventeen.

Dalam pelaksanaannya, turnamen futsal dan bola voli diikuti ratusan siswa-siswi tingkat SMA/SMK serta tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Magetan, di Gedung Olah Raga (GOR) Ki Mageti, Magetan.

Saat dikonfirmasi, Kepala SMKN 1 Magetan, Nur Ikhwan melalui Perwakilan Waka Hubin/Humas Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sartini menjelaskan, serangkaian kegiatan HUT tersebut akan berlangsung sejak tanggal 19-24 Februari mendatang.

Pihaknya menyebutkan, untuk malam puncak peringatan HUT akan digelar meriah dengan mendatangkan Band Seventeen.

“Kami harapkan di HUT yang ke-35 ini, agar anak didik kami senantiasa lebih semangat, serta juga mampu meningkatkan minat dan bakat serta kemampuan khususnya siswa-siswi SMKN 1 Magetan,” ujar Humas SMKN 1 Magetan, Kamis (22/2/2024).

Dengan diambilnya tema “Tri Dharma Nirmala”, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Magetan diharapkan mampu menjadi satu-satunya sekolah dengan segudang prestasi yang didapatkan, serta bisa dikenal luas di kancah luar.

“Di samping kegiatan serangkaian HUT tersebut, kami juga adakan bazar yang tersebar di stand-stand Seputaran GOR Ki Mageti dengan harapan supaya bisa meningkatkan kreativitas siswa-siswi kami dalam terus berinovasi,” ujarnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *