Pemerintahan

7 Pejabat Eselon II Dilantik, Semua Jabatan Terisi

821
×

7 Pejabat Eselon II Dilantik, Semua Jabatan Terisi

Sebarkan artikel ini
Eselon II
Bupati Blora Arief Rahman Membaca Naskah Pelantikan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora

BERITABANGSA.ID, BLORA – Tujuh pejabat eselon II dilantik. Otomatis tidak ada lagi jabatan kosong di lingkungan Pemkab Blora.

Haji Arief Rohman, Bupati Blora melantik 7 pejabat eselon II itu di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/2/2024).

Scroll untuk melihat berita

Mereka yang dilantik yakni Sujianto, dari Sekretaris Inspektorat Daerah menjadi Kepala Badan Kesbangpol. Iwan Setiyarso, dari Sekretaris Dinas Porabudpar menjadi Kepala Dinas Porabudpar.

Lalu Ngaliman, dari Sekretaris Dinas P4 menjadi Kepala Dinas P4, Sunaryo, dari jabatan lama Kabag Umum Setda menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Mohamad Toha Mustofa, dari Kabag Kesra Setda menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

Selanjutnya Dasiran, jabatan lama Inspektur Pembantu II Inspektorat Daerah menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bawa Dwi Raharja, dari Kabag Prokompim menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.
Dan posisi Bawa Dwi Raharja, digantikan oleh Budiman yang semula Camat Cepu.

Gus Arief berpesan kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan tugas di tempat yang baru.

“Di samping segera menyelesaikan tugas lama, dan menyesuaikan tupoksinya. Cek juga capaian kegiatan instansinya masing-masing,” ucapnya.

Dia mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat lama karena sudah menjalankan tugas dengan baik.

‘’Saya minta semuanya bisa segera menyesuaikan diri dan bergerak bersama untuk Sesarengan mBangun Blora,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Blora, Heru Eko Wiyono menjelaskan ada 68 orang dilantik terdiri dari 7 dari JPT hasil assessment mulai dari Dindik, Perpustakaan, DP4 Asisten III, Asisten II, dan Dinporabudpar.

“Karena banyak dari eselon IIIA otomatis juga diisi yang non JPT ada 61 orang terdiri dari eselon IIIA 13 kemudian IIIB ada 15 lalu eselon IVA ada 25 kemudian eselon IVB ada 8 dengan total struktural 61 ditambah JPT 7 menjadi 69 orang,” terangnya.

Penataan itu hal yang biasa di dalam menejemen kepegawaian.

“Kadang-kadang kan kita evaluasi tiga bulanan kalau memang pas ya boleh-boleh saja kita penataan,” terangnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *