Publik Service

Tiket KA Lebaran 2024, Sudah Bisa Dipesan

884
×

Tiket KA Lebaran 2024, Sudah Bisa Dipesan

Sebarkan artikel ini
Tiket KA
Sejumlah penumpang saat membeli tiket di loket penjualan

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Tiket KA lebaran mulai tanggal 15 Februari 2024 atau H-45 untuk keberangkatan 31 Maret 2024 atau H-10 Lebaran, sudah bisa dipesan.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) periode angkutan Lebaran 2024, dan tiket itu sudah dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya.

Scroll untuk melihat berita

Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro mengingatkan agar pelanggan lebih teliti saat melakukan pemesanan, mulai dari memilih tanggal keberangkatan, menentukan relasi, dan memasukkan data diri.

“Rencanakan perjalanan sebaik mungkin, termasuk memperkirakan waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya,” katanya.

Untuk tiket kereta api keberangkatan dari Daop 9 Jember setiap harinya sebanyak 7.412, dimana 3.052 merupakan tiket kereta lokal KA Pandanwangi dan 4.360 sisanya KA jarak jauh yang bisa dipesan oleh para pelanggan saat ini.

Adapun KA jarak jauh keberangkatan Daop 9 Jember yang pemesanan tiketnya bisa dilakukan saat ini diantaranya KA Ranggajati, KA Wijayakusuma, KA Blambangan Ekspres, KA Pandalungan, KA Logawa, KA Sritanjung, KA Tawangalun dan KA Probowangi. Sedangkan untuk KA lokal pemesanan tikeynya dapat diakses pada H-7 sebelum keberangkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *