Pemilu

Pemilu 2024 di Desa Gersempal Aman, Damai, dan Kondusif

500
×

Pemilu 2024 di Desa Gersempal Aman, Damai, dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Pemilu Gersempal
Saat foto bersama PPS dan KPPS Desa Gersempal usai pemungutan suara selesai..

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Proses pemungutan dan penghitungan suara di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, berjalan aman dan kondusif.

Mukafi, anggota penyelenggara pemungutan suara (PPS) Desa Gersempal, menjelaskan di 10 tempat pemungutan suara (TPS), semua proses berjalan lancar.

Scroll untuk melihat berita

“Alhamdulillah, proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024 di Desa Gersempal berlangsung aman dan kondusif,” ujarnya, Jumat (16/2/2024).

Menurut Mukafi, partisipasi aktif masyarakat cukup baik. Bahkan komunikasi antar petugas Pemilu dan saksi juga sangat baik.

“Hal ini menunjukkan kematangan demokrasi dan kesadaran pentingnya hak suara di Pemilu,” ungkapnya.

Mukafi, melihat semua pihak telah berusaha untuk menjaga suasana yang damai dan terkendali.

“Kerja sama antar berbagai elemen masyarakat sangat penting dan Pemilu berjalaj aman,” ucapnya.

Mukafi berharap hasil dari Pemilu ini dapat mencerminkan aspirasi rakyat serta menghasilkan pemimpin yang menyejahterakan semua.

“Saya selaku PPS Desa Gersempal mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat, serta KPPS dan pengawas,” ucapnya.

Sementara itu Haji Maqsudi selaku Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Gersempal juga menegaskan hal serupa. Semua itu tak lepas dari peran elemen masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih ke semua tokoh masyarakat dan elemen masyarakat sehingga Pemilu di Desa Gesempal berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *