Pemilu

Pesta Demokrasi Berlangsung, Ini Harapan Tokoh Muda Milenial

1388
×

Pesta Demokrasi Berlangsung, Ini Harapan Tokoh Muda Milenial

Sebarkan artikel ini
Pesta demokrasi
H. Abdul Rohim, Tokoh Muda Milenial dan Ketua Umum LPM Suramadu. (Foto: Mwd for Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Pesta demokrasi 2024 sedang berlangsung. Sejumlah tokoh masyarakat, khususnya Surabaya masing-masing berharap agar Pemilu tahun ini berjalan damai dan aman.

Salah satunya adalah Haji Abdul Rohim, tokoh muda milenial yang juga Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu.

Scroll untuk melihat berita

Ditemui di kediamannya, Jalan Tambak Dalam 1B, Asemrowo, Surabaya, Haji Abdul Rohim menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan pesta demokrasi kali ini.

Sebagai tokoh masyarakat Abdul Rohim berharap, pemilu 2024 ini berjalan aman dan kondusif serta berlangsung tanpa adanya provokasi dan intervensi dari pihak-pihak tertentu.

Iapun menyebut, apapun pilihan rakyat itu sudah menjadi ketentuan dan tak lepas dari takdir Allah semata.

“Pilihan rakyat itu sudah pasti, namun kita berharap pilihan itu dilandasi dengan argumentasi yang logis, sehingga pilihan rakyat ini melahirkan pemimpin yang bisa membawa bangsa ini menjadi lebih baik lagi,” tuturnya saat dikonfirmasi Beritabangsa.id. (Rabu, 14/2/2024).

Pesta demokrasi
Suasana di kediaman H. Abdul Rohim usai menggunakan hak suaranya

Abdul Rohim menambahkan, pada Pemilu tahun ini, dirinya meskipun selaku Ketua Umum dari sebuah lembaga pemberdayaan masyarakat, namun ia tidak mau mengintervensi anggotanya untuk memilih salah satu paslon capres dan cawapres.

“Karena hak memilih ini merupakan hak prerogatif mereka, silakan memilih dengan cerdas apa yang menurut mereka baik, karena ini menyangkut masa depan negara kita,” paparnya.

Ia pun berharap agar siapapun yang terpilih nanti untuk memimpin bangsa ini benar-benar melaksanakan apa yang sudah menjadi programnya, sehingga rakyat merasa puas bahwa pilihan mereka tidak salah.

“Dari segi ekonomi mudah-mudahan ke depan bisa jauh lebih baik lagi dengan terpilihnya pemimpin yang baru,” harapnya.

Di akhir, Abdul Rohim menyampaikan agar pemilu kali ini masyarakat benar-benar menjaga kelancaran dan membantu petugas terkait agar tercipta Pemilu yang benar-benar damai.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *