Pemilu

Melihat Semangat Ibunda Cak Imin Jalan Kaki Datangi TPS di Jombang

873
×

Melihat Semangat Ibunda Cak Imin Jalan Kaki Datangi TPS di Jombang

Sebarkan artikel ini
Ibunda Cak Imin
Tampak Ibunda Cak Imin saat jalan kaki datangi TPS di Jombang. Foto : Faiz Beritabangsa.id

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Nyai Hajjah Muhassonah ibunda dari calon wakil presiden (cawapres) paslon nomor urut 01, Muhaimin Iskandar, penuh semangat untuk menggunakan hak pilihnya.

Di usianya yang ke- 88, Nyai Muhassonah memilih jalan kaki ke TPS 26, untuk menggunakan hak pilihnya.

Scroll untuk melihat berita

Dengan dibantu oleh salah satu keluarganya, Nyai Hj Muhassonah yang didampingi kakak iparnya, Zainal Arifin Abu Bakar, memasuki TPS.

Usai beberapa menit, di dalam TPS. Ibunda Cak Imin mendapat panggilan untuk memasuki bilik suara. Setelah mencoblos ibunda Cak Imin keluar dari TPS dengan digandeng oleh saudaranya.

Setelah melakukan pencoblosan, keluarga Cak Imin berharap agar pemilu bisa berjalan lancar dan tidak ada kecurangan seperti yang selama ini masyarakat umum ketahui.

“Harapannya kami dari rakyat biasa, bahwa nanti hasilnya bisa dengan jujur, adil dan mudah-mudahan tidak ada kecurangan, sebagaimana yang telah terdengar suara-suara yang katanya ada kecurangan,” kata Zainal Arifin Abu Bakar yang merupakan suami dari Muniroh Iskandar kakak tertua Cak Imin, Rabu (14/2/2024) siang.

“Dan mudah-mudahan sebelum dan sesudah perhitungan tidak ada kecurangan, berjalan jujur dan adil. Itu harapan kami,” ujar Zainal Arifin Abu Bakar yang merupakan pengasuh salah satu Ponpes di Mamba’ul Ma’arif, Denanyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *