Pemilu

Akhiri Safari Politik di Jatim, Siti Atikoh Blusukan ke Pasar Tradisional Jombang

670
×

Akhiri Safari Politik di Jatim, Siti Atikoh Blusukan ke Pasar Tradisional Jombang

Sebarkan artikel ini
Siti Atikoh
Siti Atikoh, istri calon presiden Ganjar Pranowo saat blusukan ke pasar tradisional di Jombang. Foto : Faiz Beritabangsa.id.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengakhiri safari politiknya di Jombang.

Di Kota Santri itu, safari politik Atikoh ditutup dengan sarapan pecel bersama warga hingga blusukan ke Pasar Bareng di Desa/Kecamatan Bareng.

Scroll untuk melihat berita

Istri Ganjar ini mengawali kegiatannya di Jombang dengan berjalan kaki dari kediaman anggota Komisi V DPR-RI Sadarestuwati menuju Pasar Bareng, Senin (29/1/2024) pagi.

Setibanya di pasar tradisional itu, Atikoh yang memakai baju putih dengan kerudung pink itu langsung menyusuri lorong-lorong pasar untuk menyapa pedagang.

Beberapa kali ia tampak mampir ke sejumlah lapak pedagang untuk membeli. Baik pedagang sayur, buah, daging, ayam potong hingga pedagang bumbu dapur. Para pedagang pun antusias menyapa Atikoh.

“Sini buk beli daging buk untuk cegah stunting,” sapa salah satu pedagang saat Atikoh melintasi lapaknya.

Di lokasi, Atikoh juga berbincang dengan para pedagang. Sejumlah keluhan ia dapat dari pedagang Pasar Bareng. Salah satunya mengenai infrastruktur di dalam pasar.

“Ini ada aspirasi ya dari pedagang terkait infrastrukturnya. Karena ini baru hujan ya, jadi agak becek. Tapi sudah ada rencana untuk rehab,” ujarnya usai blusukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *