Pariwisata

Ribuan Warga Surabaya Nikmati Awal 2024, di Pantai Kenjeran

495
×

Ribuan Warga Surabaya Nikmati Awal 2024, di Pantai Kenjeran

Sebarkan artikel ini
Pantai Kenjeran
Ribuan warga Surabaya saat menikmati liburan tahun baru di pantai Kenjeran

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Hari pertama di awal 2024, Senin (1/1/2024) ribuan warga Surabaya memadati bibir pantai Kenjeran, Surabaya.

Meski suasananya tidak seramai awal tahun lalu atau saat sebelum pandemi Covid-19, namun tetap saja warga Surabaya memadati kawasan pantai Kenjeran, Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Warga sudah berdatangan sejak pagi pukul 08.00 WIB. makin siang makin ramai pengunjung.

Pantai Kenjeran menjadi tempat rekreasi pilihan, untuk sekadar liburan di awal 2024, yang ada di kawasan Surabaya timur.

Tidak perlu mahal untuk tiket masuk, sebagaimana masuk ke kawasan pantai lainnya, cukup menikmati indahnya pantai Kenjeran atau yang terkenal dengan khas kulinernya lontong balap dan lontong kupangnya.

“Ya bisa santai dengan keluarga sambil menikmati sunrise di awal tahun. Semoga ini menjadi berkah tersendiri buat keluarga kami di tahun 2024,” ujar Rudy Hermawan, warga Kedungdoro yang datang bersama keluarga.

Bersama ribuan warga lainnya, Rudy yang datang bersama istri dan anak-anaknya mengaku sering datang ke Pantai Kenjeran untuk sekedar liburan dan kulineran menikmati jajanan kupang lontong.

“Ya murah meriah di sini untuk makanannya 20 ribu udah bisa menikmati kupang lontong dengan es degan,” ujarnya.

lain halnya dengan Yanto yang datang jauh-jauh dari Solo datang ke Surabaya hanya sekedar menikmati liburan tahun baru di kota pahlawan ini.

Yanto datang bersama keluarga dan menyempatkan sempa datang ke sini untuk menikmati sunrise di bibir pantai yang terkenal dengan makanan khas Surabaya lontong kupang.

“Saya sempatkan datang ke pantai Kenjeran, mumpung di Surabaya.,” ungkapnya.

Sengaja liburan tahun ini saya dan keluarga saya ke Surabaya, insyaallah sore nanti kami pulang ke Solo, karena besok sudah mulai masuk kerja.

” Walau sempat di guyur hujan pada malam pergantian tahun ini, kami bersama keluarga menikmati malam tahun baru di kota Pahlawan,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *