Pemilu

Ahmad Dhani Siap Sapu Bersih Surabaya Sidoarjo

1647
×

Ahmad Dhani Siap Sapu Bersih Surabaya Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Achmad Dhani Prasetyo

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Musisi dan politikus Achmad Dhani Prasetyo, menyatakan kesanggupannya sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil 1 Surabaya Sidoarjo.

Hal ini dikatakan saat jumpa pers di Hedon Estate Dewa 19 Restography, Jalan Ngagel Timur, Surabaya pada Sabtu (23/12/2024) sore.

Scroll untuk melihat berita

Kesanggupannya itu kata Achmad Dhani, sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas dirinya kepada Partai Gerindra sejak 2014, yang hingga kini masih setia di Gerindra dan siap menjadi petugas partai yang harus selalu siap bergerak sesuai koordinasi.

Pentolan grup musik Dewa 19 ini, berharap akan mendulang suara mutlak di Surabaya dan Sidoarjo, mengingat kaum millenial di dua kota ini ada kedekatan dengan dirinya selaku musisi.

“Ini bukan keinginan saya, tapi saya selaku petugas partai siap apa yang telah dipercayakan kepada saya, dan saya akan menitikberatkan pada bidang hukum, sesuai dengan apa yang saya dapatkan dan telah menjadi pengalaman saya,” jelasnya.

Katanya, hukum di Indonesia saat ini belum maksimal, harus dilakukan pembenahan, agar hukum di negeri ini tidak runcing ke bawah namun tumpul ke atas.

“Hukum harus ditegakkan seadil-adilnya, sehingga rakyat bisa memperoleh keadilan, dan saya mohon doanya agar saya tidak berubah, sehingga citra hukum di Indonesia bisa diperbaiki,” tuturnya.

Ayah dari Al, El dan Dul ini optimis bisa meraih suara maksimal pemilu tahun ini.

“Lebih-lebih kepada para millenial yang dulu pernah memilih saya, sekarang saya kan sudah “di luar” beda dengan dulu, jadi bisa terjun langsung menyapa mereka, milenial dan juga bolodewo,” terangnya.

Disinggung terkait rekan musiknya di Dewa 19, Achmad Dhani menjelaskan tidak ada masalah dan semua paham tentang jalannya di dunia politik.

Anwar Sadad, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, menyampaikan, dengan majunya Ahmad Dhani menjadi caleg DPR RI Dapil 1 Surabaya Sidoarjo, ia berharap Gerindra bukan hanya unggul di Surabaya Sidoarjo saja namun bisa menguasai Jawa Timur.

“Kharisma Dewa 19 saya rasa masih dahsyat untuk semua itu kita dapatkan, istilahnya sapu bersih atau bumihanguskan Jawa Timur gitu,” jlentrehnya.

Sekadar informasi, dalam kampanye nanti Ahmad Dhani dan Dewa 19 bakal membawakan lagu terbaru mereka terkait pemilu.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *