Ekonomi dan Bisnis

Chalidana Grup Launching Hunian Mewah Baru Area Puri Safira di

458
×

Chalidana Grup Launching Hunian Mewah Baru Area Puri Safira di

Sebarkan artikel ini
Chalidana Grup
Para Direksi Chalidana Grup beserta agen dan Pengembang di Acara Launching Hunian Baru Puri Savira Menganti di Ballroom Ciputra

BERITABANGSA.ID – GRESIK – Pengembang Chalidana Grup kembali melaunching hunian mewah terbarunya, yakni type Lavatera.

Dengan tema Mazine, menempati kawasan Raya Menganti, hunian itu diluncurkan dengan harga yang terjangkau, diberi fasilitas lengkap, nyaman, dan aman bagi penghuni di Puri Safira Regency Menganti.

Scroll untuk melihat berita

Direktur Utama Chalidana Grup, Muhammad Ilyas, mengatakan tidak perlu khawatir akan ketersediaan fasilitas publik.

Adapun fasilitas publik yang tersedia yaitu, Chalidana Islamic School, swimming pool, basket ball area, footbal court, jogging area, badminton court dan masjid. Jadi, penghuni tidak perlu khawatir akan kebutuhan public area.

Puri Safira Regency juga mengatakan tidak perlu khawatir dengan keamanan di setiap type rumah, hal ini dikarenakan di setiap pintu dan type hunian sudah memakai fitur keamanan saangat canggih, seperti Finger Print, Password dan Mifare Card.

Adapun cluster yang ditawarkan di Lavatera ini adalah, Shanaya, Grand Shanaya, Kayana, Khasnara, dengan berbagai ukuran serta type yang ditawarkan.

“Yang jelas penghuni akan merasa nyaman dan aman serta menjatuhkan pilihan yang tepat hanya di Puri Safira Regency yang berada di Menganti,” ujarnya.

“Untuk promo, jangan khawatir Chalidana Group selalu memberikan pelayanan dan kepuasan konsumen jadi tunggu apalagi segera miliki hunian di Puri Safira Regency di Menganti,” imbuhnya, memungkasi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *