Advertorial

Bupati Sampang Haji Slamet Junaidi Pimpin Apel Terakhir di HUT Korpri ke- 52

662
×

Bupati Sampang Haji Slamet Junaidi Pimpin Apel Terakhir di HUT Korpri ke- 52

Sebarkan artikel ini
HUT Korpri
Saat Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memimpin Apel HUT Korpri ke 52 Tahun di Lapangan Alun-alun Trunojoyo Sampang.

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Bupati Sampang Haji Slamet Junaidi, bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-52 pada 2023 di Alun-alun Trunojoyo, Sampang, Senin, (18/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang Haji Yuliadi Setiyawan, Asisten, Staf Ahli serta ASN seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Scroll untuk melihat berita

Acara berlanjut dengan pembacaan ikrar netralitas ASN dalam Pemilu 2024 yang dipimpin oleh Sekdakab Sampang Haji Yuliadi Setiyawan.

Ikrar itu dengan tujuan bahwa ASN di Sampang berkomitmen menghindari konflik kepentingan dan kecondongan kepada salah satu calon dan menolak politik uang.

Bupati Sampang Haji Slamet Junaidi menyampaikan, apel ini adalah terakhir semasa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidayat.

“Saya ucapakan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh ASN Kabupaten Sampang yang telah membersamai selama lima tahun, banyak dinamika dan tantangan kita lalui,” ucapnya.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu, kerasnya tantangan dan problematika yang dihadapi selama lima tahun memimpin Sampang, terlebih saat di awal kepemimpinannya dilanda Covid-19.

“Pada perjalanan kami memimpin Sampang sungguh menyisakan rasa haru, sedih dan bangga atas seluruh masa-masa terbaik yang telah dilalui bersama,” ujarnya.

Aba Idi, sapaan akrab Bupati Sampang, menyampaikan bahwa telah banyak capaian dan prestasi yang membanggakan.

Dengan capaian itu membuat Sampang semakin maju dan diperhitungkan

Dia juga bangga dengan seluruh ASN mulai dari eselon tertinggi hingga staf terendah, solid di bawah kepemimpinannya, sehingga terwujud cita-cita besar Sampang yakni hebat bermartabat.

“Di penghujung masa jabatan ini, tidak ada kata yang pantas kami ucapkan selain terima kasih yang sebesar-besarnya dan memohon maaf jika ada salah selama kami menjabat,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *