Pemilu

TPM Ganjar-Mahfud Deklarasi, Target Menang Total di Sidoarjo

96
×

TPM Ganjar-Mahfud Deklarasi, Target Menang Total di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
TPM Ganjar
Ketua TPM Ganjar Mahfud Kabupaten Sidoarjo, Mahenda Abdillah Kamil, S.Stat saat memberikan sambutan pada acara Deklarasi di Caffe Area Kavling DPR Pagerwojo Sidoarjo.

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO– Mesin pemenangan pasangan calon Presiden- Wakil Presiden Ganjar- Mahfud terus bertambah.

Kali ini dukungan dari kelompok pemuda yang mengatasnamakan Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar – Mahfud Kabupaten Sidoarjo.

Scroll untuk melihat berita

Deklarasi TPM Ganjar – Mahfud Kabupaten Sidoarjo dilaksanakan di Kafe Kavling DPR, area Pagerwojo pada Jumat (8/12/2023) malam.

Deklarasi TPM Ganjar – Mahfud Kabupaten Sidoarjo berlangsung khidmat dibuka dengan penampilan band, stand up commedy, dialog pemuda bersuara dan ditutup dengan penampilan DJ karaoke.

Deklarasi TPM Ganjar – Mahfud tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TPM Sidoarjo, Mahenda Abdillah Kamil, Ketua TPM Jawa Timur Agil Wahyu Ramadhan, Ketua TPC Sidoarjo, Sumi Harsono, Ketua TPD Jawa Timur, Dr Agus Setiadji, tokoh muda inspiratif Soekarno Dewa Saputra, dan Budayawan Sidoarjo Bambang Hermutoko, serta ratusan relawan muda Ganjar – Mahfud Sidoarjo.

Mahenda Abdillah Kamil, Ketua TPM Ganjar – Mahfud Sidoarjo menegaskan bahwa deklarasi ini digelar agar anak muda pada 14 Februari 2024 nanti bisa melek politik, karena anak muda adalah barometer penentu pemenangan Calon Presiden pada 2024.

Ia berpendapat anak-anak muda Sidoarjo yang berkumpul ini bersatu karena kesamaan visi dan kesamaan rasa.

Karena mereka merasa pasangan Capres Cawapres Ganjar – Mahfud sama seperti kami, mereka berasal dari bukan siapa-siapa, keluarga yang sederhana, melewati proses demi proses sesuai masanya, sehingga mengerti apa yang dirasakan oleh rakyat hari ini.

“Untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di Sidoarjo diakui tidak mudah, maka harus dilakukan pendekatan yang lebih menarik terhadap anak muda, seperti melalui pendekatan minat dan hobi,” kata Mahenda.

Mahenda berharap setelah deklarasi TPM dilakukan, anak muda Sidoarjo yang tergabung dalam tim pemenangan muda Ganjar – Mahfud ini semakin masif, semakin bisa menghadirkan kegiatan kreatif dan semakin bisa mewarnai pesta demokrasi 2024.

“Dengan semangat pemuda, semoga Ganjar-Mahfud menang total di Sidoarjo,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *