Advertorial

Pemkab Bondowoso Gelar Malam Penganugerahan Sinergitas, Sukosari Terbaik Pertama

843
×

Pemkab Bondowoso Gelar Malam Penganugerahan Sinergitas, Sukosari Terbaik Pertama

Sebarkan artikel ini
Sinergitas
Pj Bupati Bondowoso saat menyerahkan piala pada peraih penghargaan terbaik pertama, Camat Sukosari

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar malam penganugerahan sinergitas kinerja kecamatan di Pendapa Bupati, Rabu (13/12/2023) malam.

Ada lima kecamatan yang berhasil meraih penganugerahan tersebut, terbaik pertama yaitu Kecamatan Sukosari, Tapen, Wringin, keempat Kecamatan Bondowoso dan kelima Maesan.

Scroll untuk melihat berita

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, mengatakan, anugerah sinergitas ini tidak hanya sebatas penghargaan tapi juga sebagai bentuk motivasi dan dorongan untuk terus meningkatkan kinerja.

“Saya apresiasi keada pemerintahan di ajang sinergitas ini,” ungkapnya.

Di lain sisi, ia menyebutkan bahwa ajang sinergitas ini sebenarnya merupakan tolak ukur kinerja seorang camat.

Yaitu, bagaimana pentingnya berkolaborasi, bersinergi dengan lembaga-lembaga tokoh masyarakat, para kepala desa di wilayahnya.

“Termasuk juga dengan Forkopimcam yang merupakan tiga pilar dalam menyelenggarakan pemerintahan di tingkat kecamatan secara baik,” katanya.

Orang nomor satu di Bondowoso ini juga berpesan bagi kecamatan yang ada di peringkat terbawah, perlu adanya evaluasi sebagaimana telah diamanatkan dalam pakta integritas yang telah ditandatangani.

“Saya yakin, apabila sinergitas di pemerintahan kecamatan terjalin kuat, kita akan mampu mengatasi berbagai tantangan,” pungkasnya.

Camat Sukosari, Probo Nugroho, mengatakan, bersyukur atas raihan anugerah ini. Tentu, hasil ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja ikhlas semua pihak.

Salah satunya juga merupakan arahan dari seluruh Forkopimda.

“Terima kasih atas support seluruh pihak juga di wilayah,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *