Pemilu

Nobar Debat capres di Sahid Hotel Relawan Ganjar Optimis Menang

589
×

Nobar Debat capres di Sahid Hotel Relawan Ganjar Optimis Menang

Sebarkan artikel ini
Relawan Ganjar
Foto bersama usai nonton bareng debat calon presiden di Bekisar Lounge, Sahid Hotel Surabaya

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nonton bareng debat Calon Presiden (Capres) di Bekisar Lounge, Hotel Sahid Surabaya, Selasa (12/12/2023), malam.

Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Rumah Relawan Indonesia (RRI) ini optimis bakal mendulang suara di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Marda, Sekretaris RRI menjelaskan, setelah melihat dalam debat capres perdana ini, pihaknya optimis bisa merangkul semua kalangan khususnya kalangan muda.

“Dari Debat tadi, kami yakin masyarakat paham akan kualitas dari pak Ganjar Pranowo,” ujarnya saat dikonfirmasi Beritabangsa.id.

Marda menambahkan, ketenangan dan kelugasan dalam menjawab pertanyaan dari pasangan capres lainnya ditunjukkan jelas oleh Ganjar saat debat capres.

“Kami mendukung orang baik dan semua itu ada pada Pak Ganjar, terlihat juga tadi saat debat, tenang dan jelas dalam menjawab semua pertanyaan,” ujarnya.

Oleh karenanya, pihaknya terus berusaha hingga tingkat akar rumput dalam mengusung Ganjar-Mahfud menuju RI satu.

Salah satu usaha yang sudah dilakukan adalah, melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, seperti donor darah, membantu memberikan pelayanan kesehatan gratis dan kegiatan sosial lainnya.

“Untuk kegiatan sosial, kami fokuskan pada akar rumput, dan para lansia dan kaum yang membutuhkan,” tuturnya.

Khusus untuk kalangan muda, lanjut Marda, pihaknya akan mengadakan talk show yang akan dikemas dengan selera mereka.

Senada, Renny Arijani Soemarno, Wakil Sekretaris RRI, menyebut, pihaknya sejak 2019 sudah mendeklarasikan untuk tetap mendukung Capres nomor urut 3 ini.

Setiap ada kesempatan pihaknya memberikan edukasi pentingnya memilih calon presiden yang kelak akan membawa kejayaan Indonesia dikancah Internasional.

Menurutnya, edukasi ini penting, terutama kaum muda, orang-orang marjinal yang belum begitu paham politik. Pihaknya memberikan pengetahuan tentang seorang pemimpin yang mempunyai integritas dan pengalaman dan track record yang baik.

“Terutama kami mengedukasi generasi Z (Gen Z) tentang sosok Ganjar-Mahfud, bahwa di bawah kepemimpinan mereka (Ganjar-Mahfud) Indonesia semakin lebih baik lagi,” paparnya.

Pihaknya berharap bisa mendulang suara terbanyak di Jawa Timur, terutama di Surabaya seperti halnya pemilu 2019 silam.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *